Clicky Promo Hyundai Balikpapan Hyundai Stargazer - Segera Mengaspal di Hyundai Balikpapan, Simak Bocoran Harga Mobil Ini

Hyundai Stargazer - Segera Mengaspal di Hyundai Balikpapan, Simak Bocoran Harga Mobil Ini

Hyundai Stargazer <data:blog.pageName/> - Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer. LMPV pesaing Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza ini sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang tes jalan. 






Segmen LMPV sepertinya akan kian semarak pada 2022. Sejumlah brand dikabarkan akan mengenalkan produk anyarnya. Konon salah satunya adalah Hyundai Balikpapan yang akan mengenalkan LMPVnya, Stagazer.

Pilihan mesin tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, lantaran rival-rival yang ada di kelas ini mengandalkan mesin dengan kapasitas yang sama. Sebut saja Xpander, New Livina, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Honda Mobilio, semuanya menggunakan mesin dengan profil yang sama.

Jika memang benar menggunakan mesin ini maka kinerja 4 pistonnya akan menghasilkan daya 115 hp/6.300 rpm dan torsi 144,1Nm/4.500 rpm. Artinya kelak akan menjadi LMPV dengan muntahan daya terkuat kedua di bawah Honda Mobilio yang mampu mengayak daya 118 hp/6.000 rpm dan torsi 145 Nm/4.500 rpm.

Sedangkan untuk transmisi, Hyundai Stargazer diperkirakan akan mengandalkan girboks 5 speed manual dan CVT. Besar kemungkinan akan sama dengan Sonet ataupun Creta dengan teknologi IVT (Intelegent Variable Transmission).

Girboks CVT dari Hyundai-KIA ini Bedanya dengan transmisi CVT pabrikan lain, IVT dibekali teknologi Shift Control Strategy (SCS).

Fitur ini membuat respons transmisi berdasar input yang diberikan oleh pengemudi.

Kinerja ini akan menghasilkan transmisi yang memiliki respons lebih cepat, halus, dan lebih efisien dalam asupan bahan bakar.



Hyundai Stargazer Essential Balikpapan Samarinda Kaltim Kaltara

Hyundai Stargazer X Balikpapan Samarinda Kaltim Kaltara


Booking Hyundai Stargazer cukup 5 juta rupiah sebagai tanda jadi dan dapatkan berbagai keuntungannya.

Testdrive Hyundai Stargazer Balikpapan Samarinda Kaltim kaltara

DP MURAH | ANGSURAN RINGAN

TUKAR TAMBAH | CASH | KREDIT | COP


HUBUNGI Dendy SEKARANG

FAST RESPON 24 JAM

JANGAN SUNGKAN BANYAK BERTANYA

KLIK TOMBOL DIBAWAH


Klik di sini untuk Melihat Harga OTR Hyundai Balikpapan Kaltim Kaltara >>>>>>>>>>>>>


Melayani Wilayah Kaltim & Kaltara

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
>